Asyik, Buku Resep Sehat Oprah Winfrey Segera Rilis

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 22:12 WIB
Asyik, Buku Resep Sehat Oprah Winfrey Segera Rilis
Asyik, Buku Resep Sehat Oprah Winfrey Segera Rilis
A A A
JAKARTA - Selebriti dan pembawa acara Oprah Winfrey akhirnya menetapkan tanggal rilis resmi dari buku resepnya berjudul Food, Health, and Happiness: 115 On-Point Recipes for Great Meals and a Better Life.

Buku itu akan meluncur ke public pada 3 Januari 2017 mendatang dan akan menjadi mahakarya kuliner yang ditunggu-tunggu banyak orang.

“Selama yang aku ingat, aku selalu menjadi orang yang ingin berbagi hal-hal yang membuat hidup lebih baik. Ketika aku datang dengan sesuatu yang berguna, sesuatu yang membawa aku pada kesenangan, kenyamanan, atau kemudahan, aku ingin orang lain juga tahu tentang hal itu dan manfaat dari itu,” kata Oprah.

“Dan itu mengapa buku masak ini datang. Ini kisah hidup aku. Pelajaran yang telah aku dapatkan, perjalanan yang telah aku buat, diungkapkan melalui makanan” tambahnya.
Seperti yang telah diungkapkan, di buku resep karya teranyarnya ini dia akan berbagi resep-resep makanan yang tak hanya lezat, juga sehat, seperti Unfried Chicken, Turkey Chili, Farro with Peas, Asparagus, Pesto and Cured Olives, dan bahkan Sustainable Chilean Sea Bass with Lemon Fennel Chutney.

Dalam beberapa foto yang sempat diunggah Oprah di Instagram, menunjukkan kecintaan wanita 62 tahun itu terhadap sayur-sayuran, buah-buahan, dan roti. Oprah juga sempat mengajarkan bahwa orang untuk tetap menurunkan berat badan, meski masih mengonsumsi roti.

Dilansir E online, bagi mereka yang ingin memiliki atau memesan buku Food, Health, and Happiness: 115 On-Point Recipes for Great Meals and a Better Life sebelum tanggal rilis, bisa mengakses Amazon.com.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4916 seconds (0.1#10.140)